Sabtu, 01 Januari 2011

Happy New Year 2011....!!


Happy new year 2011 !!
            Selamat tahun baru 2011 !!
            Yeeeiii….! Kita udah masuk tahun baru (masehi)! Maaf dan terima kasih atas semua yang telah terjadi di tahun 2010. Semoga di tahun 2011 kita menjadi yang lebih baik. Amiinn…!
            Tapi tahun baru ini gue nggak ada acara, nggak ada temen yang diizinkan menginap di rumah gue oleh ortunya. Entah apa alasannya. Tapi mereka janji besok, eh, nanti bakal main ke rumah, dari pagi. Hehe. Sebenernya kakak sepupu gue nginep sih, tapi kakak gue itu hampir tiap minggu nginep. Yah, jadi biasa aja.
            Yang gue lakuin hari ini cuma menung, tidur, tadi sore namatin novel Sweet Edelweiss, trus tadi nonton Transformers di RCTI, dilanjutkan dengan Mr. Bones di GlobalTV. Trus sambil nunggu jam 12 teng gue numpang maen game di hape kaka sepupu gue, sedangkan dia sendiri sibuk baca novel.
            Akhirnya jam 12 teng deh! Mendengar suara-suara letusan, kami berduague dan kakak sepupu—berlari keluar untuk melihat kembang api. Kereeenn…! Di kiri ada, kana nada, di belakang juga ada! Dan kami sama-sama berteriak “Happy new year..! Yeeii..!” sambil membentangkan tangan. Lalu kami juga sempat manjat atap supaya kembang apinya lebih jelas. Tapi abis itu turun, di atas Cuma sebentar. Abis itu lari ke teras dan byarr…byarr…byarr…!! Banyaak….banget kembang apinya! Sebenernya pengen gue foto pake kamera lomo, tapi percuma, gak bakalan jelas.
            Abis itu kita masuk kamar lagi dan langsung tepar! Kakak gue udah tidur duluan, tapi gue gak bisa tidur. Dan akhirnya gue ambil buku blog dan tertulislah cerita ini. Huft.. Panjang juga ya. Oya, gue belum sempat certain liburan di Pekanbaru. Entar deh, sekalian ama foto-fotonya.
            Sekian cerita gue begadang selama “setahun”. Gud nite and happy new year. J

angela.rifanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar