Jumat, 04 Maret 2011

Let Go, by Windhy Puspitadewi

Novel yang paling gue rekomendasiin :

Judul        : Let Go
Penulis      : Windhy Puspitadewi
Penerbit    : GagasMedia
Sinopsis
Raka tidak pernah peduli pendapat orang lain, selama ia merasa benar, dia akan melakukannya. Hingga, suatu hari, mau tidak mau, ia harus berteman dengan Nathan, Nadya, dan Sarah. Tiga orang dengan sifat berbeda, yang terpaksa bersama untuk mengurus mading sekolah.
Nathan, si pintar yang selalu bersikap sinis. Nadya, ketua kelas yang tak pernah meminta bantuan orang lain, dan Sarah, cewek pemalu yang membuat Raka selalu ingin membantunya.
Lagi-lagi, Raka terjebak dalam urusan orang lain, yang membuatnya belajar banyak tentang sesuatu yang selama ini ia takuti. Kehilangan.

Pendapat gue :
Novel ini mengandung banyak banget makna hidup. Bahkan, kata-kata bagus dalam novel ini gue stabilo-in loh, dan gue catat ke buku kecil, Novel ini nyeritain banyak kejadian yang berbeda, dan juga mengajarkan gue banyak hal. Dan novel ini mempunyai ending yang gak bakalan kita duga sama sekali.
Diterbitkan oleh GagasMedia, dan dikarang oleh WIndhy Puspitadewi, yang telah membuat beberapa novel hebat lainnya. Lo bakal senyum-sedih-nangis-ketawa-ngerasa aneh-berpikir-dan banyak perasaan lain lagi kalo lo baca novel ini. :)

Happy Reading! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar